• Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

"MEWUJUDKAN  DESA NGRANCANG  MENJADI DESA MANDIRI, DENGAN PELAYANAN  PROFESIONAL  DALAM MENDUKUNG TERWUJUDNYA BOJONEGORO SEBAGAI LUMBUNG PANGAN DAN ENERGI NEGERI DAN MAMPU BERKEMBANG SECARA BERKESINAMBUNGAN DIKENAL SECARA REGIONAL MAUPUN NASI0NAL"

 

Cegah Penyebaran Covid-19 Pemdes Ngrancang Adakan Penyemprotan Disinfektan

Administrator 31 Maret 2020 10:24:34 Berita Desa

Pemdes Ngrancang (31/3)

Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 atau juga di kenal virus korona, Pemerintah Desa (Pemdes) Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro Pagi ini mengadakan Penyemprotan bersama dengan Disinfektan.

Kegiatan penyemprotan dengan sasaran rumah warga, fasilitas umum, tempat ibadah, warung-warung itu menggunakan cairan disinfekatan

Kepala Desa Ngrancang,Sudadi mengatakan penyemprotan bersama ini di harapkan bisa membunuh virus Covid-19 yang ada di lingkungan kita dan mengharap agar masyarakat sadar untuk menjaga lingkungan sendiri agar tetap bersih dan sehat menjaukan diri dari penyakit terutama virus yang akhir-akhir ini sangat mebahayakan penyebaranya.

selain itu kegiatan penyemprotan ini juga melibatkan unsur BPD,RT/RW, LINMAS,Bidan Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh pemuda Ansor dan dari Organisasi Perguruan Silat(PSHT dan IKS-PI)yang ada di Desa Ngrancang.

Penyemprotan ini terus lakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.Selain melakukan sosialisasi dan penyemprotan desinfektan, Kades Ngrancang  juga melakukan koordinasi dengan semua untuk melakukan pendataan warganya yang baru datang dari luar daerah.

“Jadi melalui himbauan kepada masyarakat, bagi warga melihat ada pendatang baru atau warga yang baru pulang dari luar daerah agar melapor ke RT/RW setempat, jadi kita bisa mudah untuk bersama-sama mengantisipasi penyebaran virus korona.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Kepala Desa Sekretaris Desa Kasi Pemerintahan Kasi Kesra Kasi Pelayanan Kaur Keuangan Kaur Umum & Tata Usaha Kaur Perencanaan Kepala Dusun Ngrancang Kepala Dusun Nglombo Kepala Dusun Ngrambah Kepala Dusun Ngengo

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa

Alamat Jl. Desa Ngrancang No. 1
Desa Ngrancang
Kecamatan Tambakrejo
Kabupaten Bojonegoro
Kodepos 62166
Telepon
Email desangrancang@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung